Saturday 13 August 2011

POLISI NYABU WAKTU PIKET


Kapolres Payakumbuh AKBP S Erlangga menegaskan, tim penyidik kepolisian masih memeriksa dua oknum anggota Polri yang diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.


“Dua oknum anggota Polri yang kedapatan nyabu saat piket di Mapolres tersebut, masih menjalani pemeriksaan,” kata AKBP S Erlangga kepada Padang Ekspres, Kamis (11/8).


Kedua oknum anggota Polri itu, sambung Erlangga adalah Bripda AS dan Briptu HA. Bripda AS, anggota SPK Polres Payakumbuh. Sedangkan Briptu HA, anggota Satlantas Polres Limapuluh Kota.


“Kedua oknum anggota Polri ini, sepertinya sudah berteman cukup lama. Namun mereka diduga masih dalam kapasitas pemakai atau belum pengedar sabu-sabu,” ujar Erlangga.


Lantas, darimana kedua oknum anggota Polri tersebut mendapatkan sabu-sabu? Menurut Erlangga yang dikenal reformis dalam menjalankan tupoksi, tim penyidik kepolisian masih melakukan pengembangan.


“Kedua tersangka memang sudah mengaku, tapi pengakuan mereka tentu harus dipastikan dulu, termasuk dikonfirmasi dengan instansi lain. Pokoknya, kita akan lebih profesional dan terbuka dalam menangani ini,” ujar Erlangga.


Sementara itu, pihak Subdenpom 1/4-1 Payakumbuh mengklaim, tidak ada oknum anggota Polisi Militer maupun anggota TNI AD yang tersangkut dalam kasus sabu-sabu dengan tersangka dua oknum anggota Polri.


“Kami sudah melakukan penyelidikan, tidak ada oknum anggota Polisi Militer ataupun oknum TNI yang terkait dengan kasus sabu-sabu dengan tersangka dua oknum anggota Polri itu,” kata Komandan Subdenpom 1/4-1 Payakumbuh Kapten Tri menjawab Padang Ekspres, kemarin sore.SUMBER : http://padangekspres.co.id/?news=berita&id=10457


Artikel Terkait Tentang :

No comments:

Post a Comment