Wednesday 4 May 2011

PARADIGMA BARU NII


dalam jakarta lawyers club terungkap beberapa hal yang sangat mengejutkan, dimana NII di katakan sengaja di didirikan pemerintah untuk menghancurkan keinginan orang-orang yang menghendaki negara islam, bahkan pada zaman orde baru soeharto sengaja mengucurkan dana triliunan rupiah untuk memelihara NII, al zaytun adalah pusat NII atau bisa di katakan ibukota nya negara islam indonesia dengan pimpinan panji gumilang.

melihat hal ini wajar kalau polri dan pihak intelijen mengatakan NII tidak bisa di tangkap di karenakan belum ada uu yg mengatur hal tsb,penjelasan polri ini sungguh sangat mengada-ada,padahal jelas sudah semua sepak terjang NII yg mengingin kan negara islam isnodonesia,hal ini jelas perbutan makar dan juga penipuan yg di lakukan NII.

bahkan pemerintah setelah 5 periode presiden tetap tidak bisa menghancurkan NII ,ada apa di balik semua ini. menurut pendapat saya kasus NII ini tidak akan pernah bisa terselesaikan oleh pihak-pihak berwenang dan akan sama hal nya seperti kasus century yg di tutupi oleh isu-isu baru.

bahkan NII juga terlibat dalam kasus century, begitu jelas nya terlihat tindakan pidana dan makar lantas kenapa pemerintah mengagap hal ini bukan lah sebuah ancaman bagi negara kesatuan repoplik indonesia.


dari beberapa pejabat yg datang pada acara jakarta lawyers club juga di singgung NII juga melibat kan 2 partai besar indonesia. entah apa dan mengapa hal yang sangat bodoh ini bisa terjadi di negara ini, wajar negara ini tidak pernah maju dan berkembang karena pemerintahan nya tidak pernah serius menangani kasus-kasus spt NII,

bahkan kalau kasus NII ini tetap di pelihara akan terjadi makar di setiap wilayah indonesia,karena tidak tegas nya pemerintah terhadap hal ini. ini adalah awal dari makar karena bibit nya sudah bermunculan,ketidak tegasan SBY selaku presiden akan menambah kekuatan NII di tiap2 wilayah di indonesia. 


apa yg di takut kan seorang jendral seperti SBY sehingga begitu lamban untuk bertindak tegas.
hanya ada satu jalan untuk membubarkan NII yaitu sosok pemimpin yg tegas dan berani dan hal itu tidak ada pada SBY presiden indonesia,mau jadi apa negara ini ke depan nya, rakyat indonesia sangat berharap dg ketegasan seorang jendral seperti SBY.


Artikel Terkait Tentang :

No comments:

Post a Comment