Friday 16 July 2010

Polri: Luna Belum Ditahan, Masih Kooperatif Dua artis tersangka video itu dinilai masih dapat diajak kerjasama dengan penyidik.


Markas Besar Polri menegaskan bahwa saat ini belum dilakukan penahanan terhadap tersangka video mesum, Luna Maya. Dua artis tersangka video itu dinilai masih dapat diajak kerjasama dengan penyidik.

"Begini, kita belum melakukan penahanan (kepada Luna dan Tari) karena untuk menahanan ada pertimbangan hukum baik ancaman hukum," kata Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Ito Sumardi di Markas Besar Polri, Jakarta, Jumat 16 Juli 2010.

Ito menilai, belum dilakukan penahanan terhadap Luna dan Cut Tari itu karena pertimbangan kedua sikap mereka selama ini. Ito kembali mempertegas bahwa Luna dan Tari masih kooperatif.

"Apakah kooperatif atau tidak sehingga tidak menyulitkan penyelidikan. Selama ini semua kooperatif, terutama Luna dan Tari," ujar mantan Kapolda Riau ini.

Kemarin, Kepala Bidang Penerangan Umum Polri, Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto mengatakan Luna Maya sudah ditahan. Kemudian, Marwoto mengklarifikasi bahwa kekasih Nazriel 'Ariel' Irham itu bukan ditahan melainkan diamankan.

Luna sempat dibawa ke Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Kedatangan Luna sempat dikira penahanan. Tetapi, kedatangan itu untuk melakukan pemeriksaan silang kepada warga Bandung yang diduga mengunggah video mesum itu.

Artikel Terkait Tentang :

No comments:

Post a Comment