Thursday 3 May 2012

Tips Raih Sukses Ala Aburizal Bakrie

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, berbagi cerita mengenai masa kanak-kanaknya yang penuh inspirasi. Aburizal juga menyampaikan soal dunia politik sampai kursi presiden.

Hal itu disampaikan Aburizal saat hadir di acara "Hati ke Hati" yang dipandu Ustadzah Mamah Dedeh di Studio ANTV, Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis pagi 3 Mei 2012.

Dikenal sebagai sosok yang sangat sibuk di dunia bisnis dan akhirnya terjun ke politik, Aburizal tetap berusaha membagi waktu untuk kehidupan keluarganya. Keluarga yang harmonis dinilai memiliki penting untuk mencapai sukses. Seperti terangkum dalam novel masa kecil Aburizal, "Anak Sejuta Bintang."

Dalam kesempatan ini, Aburizal juga menyampaikan tentang dunia politik dan kesiapan dirinya untuk maju sebagai calon presiden.

"Saya dididik dari kecil. Satu jam mengaji, satu jam belajar, dan sebagainya. Kalau saya jadi Presiden, itu tugas dari Allah. Insya Allah saya akan mengemban tugas dengan baik," kata politisi yang biasa disapa Ical ini.


Menurut Ical, nilai-nilai motivasi yang bisa menjadi acuan agar bisa meraih kesuksesan salah satunya adalah dengan meneladani didikan orang tua.

"Apa yang mereka ajarkan itu harus kita laksanakan. Mereka selalu mengatakan untuk baik hati pada semua orang, tidak ada perbedaan harkat derajat. Jangan sombong, tidak pantang menyerah," kata Ical.

Artikel Terkait Tentang :

No comments:

Post a Comment