Sunday 9 October 2011

ADA APA DENGAN ORANG INDONESIA

berbagai  ketimpangan yang kita lihat  di negara  ini semakin  manjadi-jadi  mulai dari  orang miskin sampai  kalangan executif  semua  telah  keluar dari  jalur watak seorang manusia. apa  dan bagaimana semua ini bisa terjadi...??

semua hal  yang sering anda saksikan di media adalah faktor yang awal nya  di sebabkan pemimpin yang lemah dan tidak kuat secara politik maupaun sosial, pemimpin yang lebih mementingkan kekuasaan dan bagi-bagi kekuasaan. ini lah menyebabkan banyak nya pejabat-pejabat tersandung kasus korupsi,skandal dan hal negatif lain nya. karena tidak kuat nya seorang pemimpin. pemimpin tidak di hargai karena  bagi-bagi kue kekuasaan.


kurang  nya  kontrol  seorang pemimpin terhadap pembantu-pembantu nya dan kurang nya  koordinasi antara pusat dan daerah menyebabkan ketimbangan sosial yang sangat tinggi. faktor ini juga  yg menyebabkan  makin  menjamur  nya  konflik  di negara  ini. aparat hukum yang seharus nya melakukan tindakan yang selalu di harapkan  malah menambah kehancuran sosial di  dalam masayrakat.

kepada siapa  lagi negeri ini akan mengadu akan ketidak adilan yang selalu di rasakan masyarakat setiap saat dan setiap waktu, bahkan  satu lembaga  yang sangat di percaya masyarakat ''KPK'' di serang habis-habisan oleh politikus  busuk indonesia, mereka menyerang kpk karena  ketakutan kalau  ketahuan ada praktek korup di instansi nya.



mereka hanya mengatakan ini semua demi rakyat, padahal mereka semua  di benci rakyat. mereka berkilat lidah sbg penyelamat dan sangat lihai bersilat lidah demi kepentingan partai atau golongan agar selamat dari kasus yg di tangani kpk.
!--more-->
karena  korupsi juga pembangunan wisma  atlit  terbengkalai, hal yang sangat memalukan bangsa  di dunia international.

dengan  hal-hal itu  malah  menjadikan suatu  momentum bagi  malaysia  untuk mencaplok wilayah indonesia, wajar lah malaysia  melakukan hal itu karena  pemerintah indonesia sendiri tidak pernah mau tau dengan hal itu, bahkan para pejabat indonesia  hanya  manjadikan hal itu sebagai salah satu cara untuk meningkat  kan citra  mereka  di mata  masyarakat. padahal semua  hanya bualan dan kebodohan.
saya sangat mendambakan indonesia yang bersih dan di segani dunia.

entah kapan impian saya  akan terwujud. mungkin 300 tahun lagi  semua hanya impian seorang putra indonesia yang sangat sulit terwujut, karena semua lini dari bangsa  ini sudah rusak dan sangat sulit memperbaiki nya.

walaupun semua itu sangat sulit, tapi marilah kita mulai semua dari diri kita sendiri  untuk membenahi bangsa  ini dari keterpurukan moral seperti sekarang ini. mudah-mudah an usaha kita  tidak sia-sia.

'' saya mohon maaf  jika  ada pihak-pihak terkait yang masuk dalam tulisan saya ini, karena ini semua hanya pemikiran dan analisa  saya  sebagai seorang putra indonesia yang ingin maju''

Artikel Terkait Tentang :

No comments:

Post a Comment