Sunday 7 August 2011

Pemadaman Terus Terjadi


Pemadaman listrik secara bergilir di Kota Payakumbuh nampaknya akan terus berlangsung selama beberapa hari mendatang. Ini terjadi karena PLN Payakumbuh sedang memperbaiki sekaligus menyisip sejumlah trafo yang sudah overload.

”Selain itu, kita juga memasang kawat jaringan tegangan menegah (JTM) pada sejumlah kawasan, termasuk kawasan pasar dan Labuahbasilang,” kata Manajer PLN Ranting Payakumbuh Eko Prihandana ketika berkunjung ke kantor perwakilan Padang Ekspres di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 154, Jumat (5/8).

Eko didampingi rekannya Alwis mengatakan, penyisipan trafo dan pemasangan kawat JTM pada sejumlah kawasan di Kota Payakumbuh, dilakukan PLN demi memenuhi pendistribusian listrik yang lebih baik dan lancar saat Lebaran nanti.

”Penyisipan ini diperkirakan berlangsung selama sepekan mendatang. Makanya, kami atas nama PLN mohon maaf kepada pelanggan jika terjadi pemadaman selama siang hari,” ujar Eko yang mengaku putra Piladang, Limapuluh Kota.

Sebelumnya, Manajer Cabang PLN Payakumbuh Agus Sutjahyo yang memiliki wilayah tugas untuk Payakumbuh, Limapuluh Kota dan Tanahdatar juga menyampaikan permohonaan maaf atas terjadinya pemadaman listrik di kawasan Koto Nan Ompek, sepanjang Kamis (5/8).

Khusus untuk Sabtu (6/8) ini, pemadaman listrik akan terjadi di Jalan Ahmad Yani Pasar Payakumbuh. Kemudian dari depan eks kantor bupati sampai Simpang Kasda. Selain itu, juga akan terjadi pemadaman pada sebagian kawasan di Simpang Benteng dan sebagian Lundang.

Sementara Minggu (7/8), pemadaman listrik akan terjadi di kawasan Labuahbasialang, Tiaka, Padangleba, Padang Tiaka Mudiak, Padang Tiaka Hilia, dan sebagian Jalan Pahlawan, termasuk Mapolres Payakumbuh. Pemadaman akan terjadi dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.


Artikel Terkait Tentang :

No comments:

Post a Comment